Senin, 31 Agustus 2009

Ketika aku malu.....

‘Seperti berada dekat ibuku...’
Kalimatmu yang membuatku tersentak
Wajahmu merajuk manja, meminta asa
Di sepinya ragamu

Aku tersenyum memandangnya
‘anak kecil’ pikirku dalam hati
Tapi ia membuatku merasa dipercaya...
Merasa dekat... bahkan terlalu dekat

Tapi... aku salah
Aku tak boleh berada didekatnya lagi
Walaupun pernah terpinta olehnya
Karena ada gadis sulam di sampingnya

“Persahabatan”
Satu kata yang membuatku malu
Malu untuk mengakuinya sahabat
Malu telah salah memaknai rasa ini

Akh.... aku harus mengganti memori itu
Aku harus bisa melihatnya sebagai sahabat
Tapi... kenapa harus ada tapi ya...
Karena ada dia yang kadang meminta

Meminta waktu ‘tuk bersama
Meminta rasa ‘tuk dibagi
Yang kadang berat untuk kuberi
Atas nama “Persahabatan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar