Kamis, 18 Maret 2010

Tuliskan Aku Sebuah Nama

Selalu ada hal yang kita bincangkan bila bertemu, hal-hal kecil yang terjadi dikehidupan sehari-harimu dari kerjaan, rumah, bahkan impian-impianmu. Memang tak banyak waktu bersama, untuk sekedar duduk minum teh bersama. Tapi selalu ada waktu yang mengejutkan saat bertemu denganmu. Selalu ada tawa yang tercipta .... serasa tak cukup kadangkala kita berbincang di dunia maya, ya...hanya kita [walaupun kita tak pernah merencanakannya].

Kejadian ini terjadi disuatu sore:
Baru saja aku sampai di ujung jalan ketika hpku bergetar. Panggilan darimu.Ku tebar pandang disekitarku tak adapun dirimu. Ah....buat penasaran aja. Ku call back....
“ Halo.....”
“ Eh.... kalo jalan tuh jangan terlalu cepat”
“ Hmm.. maaf buru-buru sih”
“ Lihat kiri-kanan, masa aku sampai ga keliatan?”
“ Emang kamu dimana?”
“ Dikantin..”
“ Oh... thanks ya buat advancenya”

Ya... itulah sekilas tentang dirimu, sampai cara berjalankupun kau perhatikan.
Waktu kita bertemu kadang kau meminta permen dariku, kadang aku yang merajuk meminta makanan darimu, permintaan kecil yang membuat orang lain geli mendengarnya.

Tapi kali ini kau tak meminta permen dariku,
TULISKAN AKU SEBUAH NAMA!?

Termangu aku memandang wajahmu seraya mencerna pintamu.

Nama Siapa?
Nama Lengkap?
Nama Panggilan?
Nama Sayang?
Nama Samaran?
Nama Kecil?

“Ya namakulah..!” jawabmu dengan singkat.
“Bukan nama panggilan, nama sayang, nama samaran atau nama kecil, tapi nama lengkapku yang selengkap-lengkapnya “ jawabmu dengan gamblang.
“Oke... oke... I know what's ur full name. And I know what's the meaning its for my life.”
“May I write down ur name here?
“ Okey....”
“#&^$*() %^!@)*%$#@”>>>>[Sorry, not be published]


---- to be continue ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar